Hal yang dilakukan ketika punya laptop baru

blogger templates


Hal yang dilakukan ketika punya laptop baru

Saat kelas 8 gue dibeliin laptop oleh ayah saya. Sebenarnya sih buat berdua sama kakak saya,tapi kakak saya yang berkuasa karena dia selalu pegang laptop terus,dibawa ke sekolah tiap hari. Gue kapan pegangnya.
Saat itu gue seneng banget lah,itu pastinya.
                Dan pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai hal yang dilakukan gue saat punya laptop baru. Langsung aja cekiddoooot.

1.       Mengecek keadaan laptop

Pastikan tidak ada yang cacat atau mengalami kerusakan. Saat baru beli harus dicek terlebih dahulu karena jika ada kerusakan sedikit aja mendingan diganti aja ke toko yang anda beli. Anda harus mengecek semua bagian laptopnya. Mulai dari keyboard,monitor,touchpad nya ,proessornya cepet panas apa engga.

2.       Baca buku panduan dan pelajari

Setelah mengecek keadaan laptop sebaiknya anda harus membaca buku panduan,karena itu sangat penting. Setelah dibaca sampai selesai, lalu pelajari baik baik. Kebanyakan orang biasanya menyepelekan hal penting ini. Karena dibuku panduan terdapat cara cara yang benar dalam menggunakan laptop.

3.       Menginstal aplikasi atau game

Menginstall aplikasi bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja komputer,dan agar lebih bermanfaat . Jika anda seorang gamer anda bisa menginstal game,tetapi gamenya jangan terlalu berat dulu. Itu bertujuan agar jika anda bosan anda bisa game gamean tuh biar hati senang dan gak bosen.

4.       Download film,video,musik dan yang lainnya.

Pasti anda bosen juga kan masa laptop nggak ada filmnya,nggak ada video atau yang lainnya. Maka dari  itu anda harus mendownload dahulu. Tetapi jika ingin cara yang lebih mudah dan cepat anda bisa meminta pada teman anda,mudahkan.

5.       Laptopnya disayang sayang

Maksudnya itu laptopnya dijaga baik baik,disayangjangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

6.       Beli perangkat pendukung

Perangkat pendukung disini contohnya mouse,coolpad atau yang lainnya.

7.       Upload di media sosial

Jika anda alay dan pamer pasti anda akan mengupload foto laptop anda di media sosial seperti facebook,twiter dan yang lainnya. Tapi gue kan no alay no lebay, jadi gue nggak perlu tuh pamer pamer dimedsos.

Itu adalah tips atau hal yang dilakukan ketika punya laptop baru.
Semoga bermanfaat bagi anda.
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.
Bye

0 Response to "Hal yang dilakukan ketika punya laptop baru"

Posting Komentar

Entri Populer