20 Film Terbaik Rekomendasi Dunia Kirun

blogger templates


20 Film Terbaik Rekomendasi Dunia Kirun


                Pada postingan kali ini, Admin akan memberikan rekomendasi film yang terbaik versi Dunia Kirun. Film film di bawah ini sangat dianjurkan untuk ditonton. Film apa sajakah itu? Oke langsung saja.


1.       Top Secret aka The Billionaire (2011)

Ini adalah film thailand yang sangat menginspirasi.Film ini sangat dianjurkan untuk ditonton bagi kalangan pemuda pemuda yang akan memulai bisnis. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang mahasiswa yang bernama Top Itipat yang mencoba untuk berbisnis. Pada awalnya dia adalah seorang gamer. Dan dia mendapat uang dari hasil main gamenya itu. Lalu setelah itu akun gamenya dibanned dan akan beralih ke bisnis yang lain. Dia membeli dvd game banyak sekali. Tetapi Top ditipu karena dvdnya itu bajakan. Lalu top beralih bisnis jualan kacang dengan kakeknya di mall. Lalu setelah beberapa hari Top dan Kakeknya tidak diperbolehkan lagi jualan di mall tersebut. Tidak putus asa,Top kembali bangkit untuk berbisnis lagi. Bisnis selanjutnya yaitu jualan makanan ringan yang terbuat dari rumput laut. Top gagal berulang ulang kali,tetapi dia tidak menyerah dengan bisnisnya. Dia kehilangan semuanya,mulai dari uang,pacar. Tetapi bisnis kali ini Top berhasil sukses. Pokoknya dijamin  seru deh. Harus ditonton filmnya.

2.       My True Friend (2012)

Ini juga film thailand yang cukup menginspirasi. Film ini bercerita tentang persahabatan geng sperm yang konyol dan kompak. Pokoknya film ini sangat asik deh. Persahabatan itu indah. Admin gak banyak ngejelasin karena banyak sekali. Intinya film ini harus  ditonton.

3.       Who Am I (2014)

Film ini bercerita tentang hecker yang diberi nama CLAY yang ingin di anggap oleh MRX. Anggota dari CLAY yaitu Benjamin Engel,Max,Stephan,Paul. Jika anda ingin jadi seorang hecker pastinya harus nonton film ini.

4.       Suckseed(2011)

Apakah anda sudah pernah nonton film ini? Bagaimana?
Suckseed adalah film comedy dari thailand. Bercerita tentang 3 remaja yang gagal,apes dan ancur pokoknya. Mereka bernama Kong,Ped dan Ex. Pokoknya dijamin ngakak.

5.       Crows zero 1-3

Film ini pokoknya film anak laki lah. Soalnya di film ini adanya gertengkar dan tawuran. Tapi asik juga gelut gelutannya. Kalau sifatnya jangan ditiru ya karena tidak baik sama sekali.

6.       3 idiot

Film ini adalah film dari india. Film ini bercerita tentang 3 orang idiot tetapi ada salah satu dari mereka yang sangat jenius. Dan dia sukses dikemudian hari. Lumayan menginspirasi.

7.       Crazy Little Thing Called Love

Ini adalah film cinta dari thailand. Lumayan lah,jika anda penggemar film romantis,film ini cocok dan layak untuk di tonton.

8.       Radio Galau Fm

Film yang satu ini adalah film dari indonesia yang bertemakan cinta. Jika anda seorang jombo,anda harus menontonnya.

9.       Comic 8

Film dari indonesia yang beraliran genre comedy ini sangat terkenal karena kocak,gokil abis. Pemeran pemerannya juga artis terkenal kok. Pokoknya jamin ngakak abiss.

10.   Sang Pemimpi

Anda sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini karena film ini sangat terkenal karena film ini sangat menginspirasi bagi penonton. Konon film ini adalah kelanjutan dari film Laskar Pelangi karya Andrea Hirata


11.   Superbad

Film ini adalah salah satu film terlucu. Tapi agak  sedikit pornografian tapi bodo amat yang penting konyol.

12.   Chinese Zodiac 2012

Ada Jacky Chan loh, jadi pasti gelut gelut lah. Pokoknya keren lah, actionnya

13.   IN TIME

Time is money. Film ini bercerita tentang waktu. Waktu difilm tersebut adalah segalanya. Keren juga filmnya, tapi yang anehnya lagi masa umur seseorang ada yang mencapai jutaan abad.
 Imposibble.

14.   Chappie(2015)

Di film ini robot Chappie adalah robot paling sempurna dibandingkan dengan robot scout yang lain. Karena robot ini bisa berpikir dengan nalar layaknya manusia.
Seru pokoknya

15.   Ninja Asassin

Film Thrilerr asikk. Tapi ngilu ngeliatinnya.

16.   Hitman Agent 47 (2015)

Asik nih,manusia agent. Tidak punya rasa cinta,kejam pokoknya. Tapi asik lah.

17.   ATM Er Rak Error (2012)


Film ini adalah salah satu film terlucu di thailand jadi anda harus liat. Dijamin ngakak...

18.   [West] Saving Private Ryan

Tembak tembakan. Film ini juga sangat keren loh... WAJIB DITONTON. Lumayan menginspirasi

19.   The Hunger Games (2012)

Agak sadis nihh... Tapi petualangannya seru.

20.   SAW 7 3d

Sadis banget nih coeg,jika anda menyukai film thriller ana harus menonton film yang satu ini sob... 


Oke itu semua adalah 20 film rekomendasi dari dunia kirun. Sebenarnya masih banyak sekali film film yang bagus,keren tapi admin hanya nulis 20 saja. Bye


0 Response to "20 Film Terbaik Rekomendasi Dunia Kirun"

Posting Komentar

Entri Populer