MASA MASA KELAS 7 DI SMPN 1 SOMAGEDE

blogger templates


MASA MASA KELAS 7 DI SMP N 1 SOMAGEDE

Asalamualaikum wr.wb
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang masa kelas 7 gue. Oke langsung saja cekidooot.




                Pada saat lulus SD,gue akan ngelanjutin ke SMP yang terdekat dan terfavorit yaitu SMPN 1 SOMAGEDE. Untuk masuk ke SMP N 1 SOMAGEDE itu tidak mudah. Harus memenuhi kriteria nilai yang cukup tinggi untuk masuk ke sekolah favorit itu. Teman teman alumni Sdku banyak yang tidak diterima di SMPN 1 SOMAGEDE. Tetapi alhamdulillah saya diterima di SMPN 1 SOMAGEDE.
          Saat pertama masuk dan melihat kakak kakak kelas gue  kagum banget karena kakak kakak kelas gue terutama yang kelas 9 an anak anaknya keren keren,pinter pinter,tinggi tinggi,jago dalam bidang apapun.
          Saat MOS gue melihat anak anak sekelas gue dan kenalan lalu ditulis dikertas biar hafal. Ternyata ada banyak banget teman teman dari tempat yang berbeda beda. Suasana di SMP ternyata sangat berbeda dengan di SD. Mulai dari tempat,guru,anak,kantin pokoknya beda banget dehh.
          Pada saat MOS berlangsung saya bertemu dengan cewe gadis yag sangat cantik(ciyee pandangan pertama nihh). Dan dia itu sekelas dengan gue. Namanya siapa ya,kasih tau kagak yaa,,mendingan jangan lah nanti dia bisa baca artikel ini mampus dah gue..
          Itu cinta pertama gue(cinta monyet). Saat ku menatap dia rasanya seperti (....) ahh susah ngomongnya,itu tidak bisa di katakan dengan kata kata tapi dengan perbuatan(perbuatan apa coba). Terus dia minta nomer gue ( hatiku berdetak kencang) ya jelas gue kasih lah(lumayan kesempatan PDKT). Setelah dikasih nomernya pulang sekolah tanpa basa basi gue di sms oleh cewe itu. Gue seneng banget nihh.. Setiap menit smsan setiap jam smsan sampai berhari hari tuhh(kalau sekarang boro boro smsan,kontak dihp aja kosong).
          Dan saat itu juga gue terkena virus alay. Mungkin dikelas 7 ini adalah ke’alayan nya gue. Seberapa alaynya gue? Entahlah
          Mulai dari sms yang disingkat singkat dan kata katanya gak jelas banget. Misalnya kata aku diganti q,qw,qwh,aq pokoknya parah lah. Terus diakhir pesan gue tambahin emotikon gak jelas.
          Dan saat kelas 7 itu pertama gue buat facebook. Di facebook ke’alayan gue berkembang pesat. Buat status yang sok puitis,sok ngerti cinta(padahal cinta monyet).
          Pokoknya saat kelas 7 itu masa masa ke alay an gue,tapi sekarang mah udah beda banget. Benar kata orang orang, alay itu menandakan bahwa kita sudah memasuki masa pubertas dan akan beralih ke kedewasaan. Berarti kin saya sudah agak dewasa gitu.
         
          Sekarang ganti topik lah,bosen cerita tentang alay(gue jadi malu nih). Pada saat masuk awalan di kelas 7  kan mau ada bulan ramadan,jadi sekolah libur nih. Sebelum libur ternyata ada classmeeting untuk memperingati  Bulan Ramadan. Ada banyak lomba keagamaan yang dilombakan. Ada lomba adzan,tartil al-quran,tilawah sampai lomba dai remaja.
          Dan gue itu terpilih untuk berlomba membaca al quran(tartil). Ya gue sih sante sante aja,karena kan gue udah pernah lomba baca quran saat gue SD. Dan ternyata gue dapet juara 2,ya lumayan lah. Lawannya juga berat berat karena lomba itu yang ikut kelas 7,8.9. Semuanya ikut,jadi gue gak jadi juara 1 deh(sekarang mulai sombong).
          Apa lagi ya,gue lupa...

          Pada saat gue kelas 7 semester 1 ternyata gue rangking 3,lumayan lah. Gue sih biasa biasa aja(sombong dikit gak salahkan).
          Kalau semester 2 nya gue gak tau tuh rangking berapa. Yang pastinya gue naik kelas.

          Oke itu artikel gue tentang masa masa kelas 7 di SMPN 1 SOMAGEDE. Artikel selanjutnya itu mengenai masa masa gue saat di kelas 8. Bakalan seru nih..

          Terimakasih udah menyempatkan waktu luang anda untuk membaca artikel gue dan yang pastinya terimakasih juga karena udah berkunjung diblog ganteng guwe.
          Thanks for attention , bye see you.
          Wasalamualaikum wr wb
         

0 Response to "MASA MASA KELAS 7 DI SMPN 1 SOMAGEDE"

Posting Komentar

Entri Populer