MASA MASA SD

blogger templates


MASA MASA SD




Gue sekolah Sdnya itu di SDN 2 Mengangkang,Desa Somakaton,Kecamatan Somagede,Kabupaten Banyumas. Saat saat SD mungkin saat saat yang menyenangkan bagiku. Saat itu gue masih sangat polos,gak tau malu,gak tau banyak tentang apa apa. Saat gue sd waktu itu keseharian gue cuma diisi dengan  main,main,main dan main(kalau sekarang booro boro). Saat saat sd juga saat saat yang menurut gue masa ke emasan gue.
Iya masa ke emasan gue karena saat sd gue banyak ikut lomba lomba,walaupun gak seberapa. Tetapi itu lebih mendingan dari pada sekarang,gue kagak pernah ikut lomba apapun.
Lomba apa aja tuhh...
Percaya kagak percaya,gue itu pernah lomba baca quran tingkat  kecamatan. Dan yang anehnya lagi gue dapet juara 1 dan melanjutkan ke tingkat Kabupaten. Tapi di kabupaten gue kagak menang,tapi yahh lumayan aja buat pengalaman.
Gue juga sering ikut lomba pesta siaga dan jejak galang(penggalang tingkat kecamatan)tapi kagak menang.

Gue juga pernah lomba catur ikut 2 kali waktu kelas 4 dan 5. Gue juga bisa caturan loh,ada yang berani lawan gue,,,sok dah datang ke Somakaton. Saat itu di SD gue adalah anak yang paling pinter catur di sekolah(sombong dikit kagak salah kan). Karena gue paling jago main catur gue dipiih untuk mewakili sekolah saya untuk berlomba di tingat kecamatan. Sebelum lomba,pastinya ada persiapan untuk bertanding. Gue latihan catur dengan SD lain yang se desa, sekolahnya yaitu SDN 1 Mengangkang. Saat gue kesana gue menghadapi lawan gue yang menjadi juara di tingkat kecamatan. Walaupun anak itu lebih muda dari saya,tapi kemampuan bermain caturnya tidak bisa diremehkan. Dia pernah jadi juara 1 sebelumnya. Saat latihan tanding catur dengan anak SD lain itu, saya kalah 4 kali dan menang 3 kali(skor yang tipis).
Saat di kejuaran lomba catur tingkat kecamatan di mulai lawan pertama gue adalah anak dari SDN 1 Mengangkang yang pernah ngalahin gue saat latihan. Sialan,,,,nasib sedang tidak baik nih... perlawanan saya dengan anak itu sangat sengit. Buktinya waktu pertandingan gue sama anak itu adalah sangat lama dan imbang. Teman temn lain sudah selesai semua tinggal saya dan lawan gue itu. Dan akhirnya saya dikalahkan oleh dia.
Pertandingan selanjunya berjalan dengan santai dan mudah. Belum ada 1 menit gue udah menang. Gak ada tantangannya lagi nihh.. Pertandigan selanjutnya pun gue kalahkan dengan mudah (ciyee ceritanya hebat). Tapi gue gak dapet piala tuh... Gak apa apalah..yang sabar ya


Gue juga pernah ikut lomba LCC(Lomba Cerdas Cermat) tetapi gue kalah,,tak apa,,,yang sabar ya...

Udah kita bahas yang lainnya,sebenarnya masih ada lagi lomba lomba yang penah gue ikuti,tapi berhubung ente sudah bosan dengan ocehan yang gak penting mendingan kita lanjut aja...

Ceritanya mulai dari mana yah,,dari sini aja dah
Gue itu punya teman yang dekat banget sama gue,dia sahabat pertama gue. Namanya Dimas. Gue dan Dimas adalah teman akrab banget,pokoknya udah cs an dah. Kemana kemana gue itu selalu bersama Dimas. Entah itu ke kantin,ke lapangan, pergi mancing,belajar tapi kalau ke kamar mandi engga dongg.. Dimas itu anaknya asik banget,pengertian. Dia itu selalu menuruti perintah saya(gue kaya majikan tuhh tapi engga ko) sehati banget pokoknya. Dia juga dermawan,bktinya dia sering kasih gue jajan,uang,mainan(dikasih atau minta? Dikasih ko, beneran suer). Dimas juga anaknya sedikit payah,ceroboh,jahil,nakal,bandel,konyol,gokil asik pokoknya joss. Tapi intinya dia anak yang baik banget dan sangat berarti banget dalam hidup gue. Setiap hari gue sama Dimas main terus. Mancing,layangan,adu gangsing,main sepeda,main bulu tangkis,sepak bola dan yang paling sering main PS. Akan tetapi persahabatan gue dengan Dimas berakhir sampai dengan tragis,,essshh maksud saya berakhir sampai gue masuk  ke SMP,karena gue dan Dimas beda sekolahan. Karena Gue di terima di SMPN 1 SOMAGEDE dan Dimas engga diterima di sekolahku yaitu SMPN 1 SOMAGEDE. Jadi apa boleh buat deh,beda sekolah. Tapi gue berharapnya si persahabatan gue sama Dimas nggak berakhir sampai di situ sih. Kalau sekarang mah seperti teman biasa aja. Kalau ketemu ya dia suka ngledekin saya gitu si,,kagak beda dengan dulu.

Sudah dulu ya,cape tau nulis terus. Kamu cape ngga baca artikel gak jelas ini?  Oke bye,dan doain semoga persahabatan gue sama Dimas kagak berahir sampai di sini. Oke sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya. Gue akan ceritain masa kelas 7 gue di SMPN 1 SOMAGEDE.
Thank you udah berkunjung dan baca artikel gak penting ini..
Wasalamualaikum wr wb...

1 Response to "MASA MASA SD"

Entri Populer