Tipe orang yang gue benci

blogger templates




Hello,what’s up bro.
Jumpa lagi dengan blog guuanteng gue. Pada postingan kali ini gue akan menjelaskan tipe tipe orang yang gue benci.
Tapi sebelumnya gue akan jelasin alasan gue untuk posting artikel yang nggak ada manfaatnya ini.
Gue itu sudah geram dan muak banget sama orang orang di media sosial terutama di facebook. Karena mereka sangat menyebalkan,alay banget,dan yang lainnya yang berbau buruk.Mulai dari buat status yang gak penting,gak jelas,sok puitis,sok gaul,sok ngerti cinta dan yang lainnya.
Oke langsung cekidoot aja lah,biar gue puas nihh.Ckakaka

1.    Orang yang selalu mikirin cinta cinta mulu.

Kalau orang yang beginiaan selalu ada nih dimana mana. Entah itu di facebook,twitter,instagram dan media sosial yang lainnya. Gue bosen banget dan muak banget nih sama orang yang kayak begitu. Nikah aja belum, udah sok sokan kaya suami istrian pake acara pacaran. Kalau di facebook banyak banget nih orang yang kaya ginian. Mulai dari buat status tentang percintaan,dan akhir akhirnya putus juga tuh,dan buat status tentang galau galauan, lalu buat status kayak promosi gitu lah. Mempromosikan dirinya sendiri di depan publik. Contohnya buat status single,jomblo,jones atau apa yang lainnya agar itu orang bisa dapet pasangan lagi.
Wah parah dah kalau jadi orang kaya gitu.

Lagian masih kecil,belum tau cinta yang sebenarnya. Toh jika cuman mikirin cinta melulu ,galau terus,nangis nangis terus dsb,apa gunanya coba? Apakah bisa mbanggain orang tua? Engga kan.
Gue sih gak tau banyak sih soal cinta,tapi kalau bisa merugikan diri sendiri apa ada gunanya ? Cinta cintaan sih emang boleh,gue juga sama seperti kalian. Gue juga pernah ngalamin cinta karena gue kan manusia biasa yang tak luput dengan banyak kesalahan.
Dan bagi anda yang belum tau apa apa tentang cinta,jangan coba coba karena adegan ini berbahaya dan dilakukan oleh profesional. Ciahh sampe segitunya.

2.    Orang yang udah gede tapi masih alay.

Kalau bicara mengenai alay,tak luput dengan percintaan. Iya too? TOOO.
Orang alay itu sebenarnya sih tidak salah,tapi menurut gue alay itu sangat meresahkan dan bikin gue greget pengin ngehajar dia.
Sebenarnya gue itu juga dulu sangat alay,tapikan itu saat gue kelas 7 kan gue saat itu masih kecil mungil,masa peralihan dari sd ke smp dan dari kanak kanak menuju ke pubertas.
Kalau alay nya masih kecil sih engga masalah,tapi kalau udah segede gajah masih alay,itu enggak bangettt.

Virus alay sangat mudah menyebar di facebook. Mulai dari kata katanya diubah ubah misalnya huruf “a” diganti dengan ikon “@”atau angka 4. Wah sebel banget kalau liat status yang kaya gitu. Langsung gue blokir tuh orang,biar gue gak liat lagi status menjijikan itu.

3.    Orang yang suka ngebully dan suka menyalahkan orang lain.

Sumpeh gue males banget ketemu sama orang yang kaya gini.
Gue jadi males juga nulisnya. Kalau orang yang seperti ini sih pasti banyak banget,iya kan?

Orang yang seperti ini pasti anaknya itu udah nggak baik. Orang yang seperti ini pasti berlagak seperti orang yang paling bener dan yang paling kuat. Beraninya sama anak yang lebih lemah dari dia. Cemen banget kan dia. Dan kalau orang yang suka nyelahin orang lain padahal dia sendiri yang melakukannya, itu pertanda dia itu anak yang tidak jujur dan tidak bertanggung jawab.
Mendingan jauhi saja orang yang seperti itu sob.

Jadi jangan suka ngebully ya, siapa tau kalau udah gede, kalau kita udah kerja, bisa saja orang yang suka dibully itu jadi bosmu. Bayangkan itu! Pastinya malu banget lah.

4.    Orang yang kepengin di puji (riya)

Kalau orang yang seperti ini mah,susah di jelasin karena muak dan ngeselin banget. Sebagai contoh kaya haji muhidin di sinetron THNB(gue sebel banget sama sinetron ini) anda semusemua pasti udah tau kan wataknya itu bagaimana jadi Langsung next aja.

5.    Orang yang sombong dan pamer

Ada juga nih orang yang kaya gini. Mereka pamer di facebook agar orang orang bilang dia itu keren,hebat atau semacamnya. Sebenarnya buat apaan sih,gak ada gunanya tau. Emangnya gak ada kerjaan lain apah.

6.    Orang yang sangat menggila gilakan anime(anime lover very very fanatik)

Gue sendiri juga anime lovers dan udah banyak banget anime yang gue tonton tapi biasa aja napa. Gue gak mendewa dewakan karakter anime. Anime itu buat hiburan aja untuk ditonton. Dan juga harus meniru sifat sifat terpuji dari karakter anime tersebut.

Tapi ada juga nih di media sosial terutama di facebook(kok dari tadi facebook melulu sih,emangnya gak ada medsos yang lain) ada orang anime lovers yang sangat fanatik yang ngeselin bin nyebelin. Animenya dikritik langsung marah,karakternya di senggol dikit langsung keluar kata anj*ing,kucing kambing,piring dan sebagainya.

Gue males banget ketemu sama orang kaya ginian karena udah dinasehatin malah makin ganas dan keluar lagi kata kata kasar lagi.

7.    Orang yang suka caper

Kalau orang yang kaya ginian mah banyak banget bro. Tujuannya buat apa sih caper itu,mungkin agar orang orang lain suka sama diri sendiri atau kepengin dipuji.
Kalau udah ada orang kaya gini,menurut saya harus dibasmi bro,tapi bukan dengan cara membunuh atau mencaci maki mereka tapi dengan di nasehati agar tidak caper terus.
Biasanya orang yang suka caper itu mereka itu masih single,karena kepengin punya pacar jadi pake jurus jitu tuh,dikeluarin capernya.



Udah segitu aja lah,sebenarnya masih banyak lagi sih tapi nanti anda anda semua tersinggung semua(ckckc). Kalau kalian ada diantara orang orang diatas gak papa lah. Gak masalah kok. Tapikan anda juga harus intropeksi diri agar tidak di benci gue. Tapi itu kan hidup kalian,ngapain nurut nurut gue si bocah ngeselin bin nyebelin yang nulis artikel gak jelas ini? Itukan hidup loe,emangnya masalah buat gue. Hiduplah sesukamu asalkan ingat yang di atas(allah swt).



0 Response to "Tipe orang yang gue benci"

Posting Komentar

Entri Populer