5 Hal yang biasa dilakukan sebelum tidur

blogger templates


Hal hal yang biasa dilakukan sebelum tidur

Hello what’s up guys. Gimana kabarnya baik apa kagak?
Postingan kali ini saya akan membahas mengenai hal yang biasa dilakukan orang orang sebelum tidur. Hayoo ngapain yah,kalau mau tidur?
Oke langsung saja cekidooot.

1.       Sikat gigi

Yang ngelakuin ini biasanya adalah orang yang bersih dan enggak kotor(sama aja coeg). Orang yang biasa sikat gigi sebelum tidur adalah orang yang suka menjaga kebersihan. Apakah anda sering ngelakuin hal tersebut? Jujur saja,saya jarang banget ngelakuin  kegiatan itu, karena males,dingin,takut(bukan hantu tapi takut kehilangan kamu..ciyaah,,cuiiih)

2.       Belajar

Belajar mencintai kamu(cuiiihh,preet),bukan itu tapi belajar buat sekolah lah atau apa terserah kamu. Entah itu belajar ipa,matematika,ips atau belajar ngeblog yang baik dan benar agar bisa seperti blog ane(preet). Orang yang kayak gini pasti ada maunya. Palingan belajar kalau ada ulangan doang.

3.       Nonton tv

Orang yang kaya gini biasanya orang yang males belajar(saya bangettt). Kerjaannya cuman nonton tv doang sampe malem dan akhirnya tidur deh.

4.       Game gamean

Entah itu cocan atau apa yang lain yang penting game.

5.       Membayangkan orang yang dicintai

Yang satu ini adalah gue banget. Pasti anda melakukan kegiatan ini sebelum anda tidur. Iya kan? Pasti iya.


Udah itu semua hal hal yang biasa saya lakukan sebelum tidur,maaf apabila nggak jelas dan buang buang waktu. Soalnya saya bingung mau nulis artikel apa.

0 Response to "5 Hal yang biasa dilakukan sebelum tidur"

Posting Komentar

Entri Populer