Sekilas tentang KHAIRUL IHSAN

blogger templates


WELCOME

          Hai bro,selamat datang di blog amatir gue. Udah pada tau gue belum nih? Gue itu admin disini,namanya siapa yah. Siapa sih admin blog ganteng ini. Admin di sini yaitu KHAIRUL IHSAN. Siapa sih KHAIRUL IHSAN? Darimana asalnya? Oke langsung cekidooot....


SEKILAS TENTANG KHAIRUL IHSAN

          Khairul ihsan adalah seorang pelajar SMP N 1 SOMAGEDE. Saat ini dia berusia 14 tahun(masih bocah ternyata,anak kecil tau apa). Dia duduk di bangku kelas 9.
          Alamat rumahnya berada di Desa Somakaton,Kecamatan Somagede,Kabupaten Banyumas,Provinsi Jawa Tengah.
          Dia menghabiskan waktunya di depan Laptop,HP,dan TV. Nonton TV,nonton anime,nonton film,main game,pergi ke warnet itu semua adalah kegiatan sehari harinya(cuman itu?).
          Dia biasanya main game COC,Call of Duty,Point Blank,dan sebagainya. Dia sangat menyukai anime,mulai dari Naruto,Death note,Shingeki no kyujin sampai yang lainnya(apaan sih gak jelas banget)
          Film kesukaanya banyak sekali,mau disebutin semua apa engga? Cuma beberapa aja lah,takut nggak selesai. Who am i , The Avengers 2, Top aka billionare, Suckseed, Pixels, Ant Man,The Raid Berandal, Saw 3d(sadis), ATM Er Rak Error, Radio galau fm dan masih banyak yang lainnya.
          Dia mempunyai tokoh idola seperti Dr.Zakir Naik,Bill Gates,Massashi kisimoto.
Kenapa dia pengin jadi seperti Zakir Naik? Karena dia ingin menyebarkan islam ke seluruh indonesia.
          Kenapa dia pengin jadi seperti Bill Gates? Karena dia ingin kaya,,ehh karena dia ingin menciptakan software yang baik dan terpercaya.
          Kenapa dia pengin jadi Masashi Kisimoto? Karena dia sangat menyukai anime naruto,jadi dia ingin menciptakan kartun indonesia yang keren dan menakjubkan(ciyeeeh).

Ko jadi aneh gitu ya,ahh lupakan...
          Intinya dia itu Blogger newbie,belum tau banyak  tentang itu atau semacamnya.
          Apa tujuan dia menciptaan blog ini? Apa yaaaa.. mungkin sebagai pengalaman atau bisinis atau ingin coba coba atau apalah...

Oke itu semua sebagai coretan sekilas tentang KHAIRUL IHSAN.

         

1 Response to "Sekilas tentang KHAIRUL IHSAN"

Entri Populer